oleh HUSNI SUKRY PASARIBU

Ternyata lucu juga ya kalau kita bisa mendapatkan momen di saat hewan-hewan sedang menunjukkan ekspresinya saat sedang senang. Seperti foto-foto di bawah ini yang berhasil menangkap momen-momen menggemaskan saat mereka sedang tersenyum dan tertawa.
Diposkan oleh Alfred Kristian 0 komentar
Reaksi:

//

Berbagai Penyamaran Perampok yang Lucu Dan Aneh

1. Mencoret – Coret Wajah Dengan Spidol

Matthew Allan McNelly dan Joey Lee Miller adalah pencuri dari Iowa. Mereka tidak memakai topeng ski tapi berimprovisasi dengan spidol warna hitam. Seseorang mamanggil polisi setelah mereka mencoba maerampok rumah tersebut. Mereka ditangkap tanpa bisa mengelak lagi, karena bukti telah jelas tertulis di wajah bodoh mereka.

2. Memakai Topeng Mahal yang Biasa Digunakan Dalam Film-Film Hollywood

Conrad Zdzierak memakai topeng yang unik ketika mencuri 6 bank di Ohio dan digambarkan sebagai pria hitam botak dan berjerawat. Dia menyamar memakai topeng hollywood yang mahal. Lumayan modal lah . . .

3. Menyamar Dengan Kamuflase Tumbuhan

Seorang pria menyamar sebagai pohon mencoba merampok bank di New  Hampshire. Cabang pohon ditempel ke kepala dan dada, masuk bank dan menuntut uang dari teller. Dia diidentifikasikan oleh rekaman pengawas dan ditangkap.

4. Mengenakan Celana Dalam Wanita Untuk Menutupi Wajahnya

Dua penjahat Colorado menyamar menggunakan celana dalam wanita (thong). Namun topeng itu tidak dapat mencakup seluruh wajah mereka. Mereka dikenali lewat rekaman CCTV dan dituntut karena menghajar penjaga toko di wajah dan mematahkan rahang dan mencuri 100 dollar dan rokok.

5. Mengenakan Kain Pel Pada Kepalanya

Seorang pria di Estero, Florida mengejutkan seorang penjaga pom bensin. Dirinya mamakai kain pel sebagai penyamarnnya. Ia masuk dan meminta uang pada penjaga kasir.

Namun Lucunya, mungkin karena terkejut dan merasa aneh dengan sang perampok ini, penjaga kasir pun hanya melihatnya saja dan akhirnya si perampok aneh ini lari dengan tangan kosong.

Aneh-aneh aja ya perampok-perampok ini. Yang ada bukannya takut, tapi ngakak.haha

Diposkan oleh Alfred Kristian 0 komentar
Reaksi:

//

Susu Termahal di Dunia, 1 Liter Seharga 276 Juta

Mengapa bisa semahal ini? Ternyata tidak gampang memperoleh “Susunya Tikus”. Proses selama 30 menit cuma menghasilkan 0,25 kubik sentimeter alias seperseribu liter. Dibutuhkan 4 ribu ekor tikus untuk mendapatkan 1 liter susunya.  Nilai 1 liter susu tikus ini seharga 23 ribu euro atau sekitar Rp276 juta.ckck

https://i0.wp.com/www.tribunnews.com/foto/bank/images/Tikus-Putih.jpg

Susu tikus dipakai sebagai sarana riset. Genetika tikus diubah sedemikian rupa sehingga di dalam susunya terbentuk zat yang dapat membasmi bakteri malaria. Kalau gitu kenapa para ilmuwan memakai susu tikus dan bukannya susu sapi, yang jauh lebih murah?

Tikus adalah hewan kesukaan para periset genetika, karena DNA tikus sudah begitu banyak diketahui, jauh melebihi DNA hewan lainnya. Sehingga menjadi mudah menganalisis hasil percobaan. Ribuan hewan dibutuhkan untuk sekali percobaan. Sebab itu jauh lebih praktis memelihara ribuan tikus ketimbang ribuan sapi.

Jadi, soal harga, susu si tikus yang termahal. Kalau dari segi volume susu yang dihasilkan, siapa penghasil susu terbanyak?

Seekor sapi mampu menghasilkan sekitar 10 ribu liter susu dalam tempo setahun. Ini setara dengan 7 kali berat badannya. Kambing sanggup menghasilkan susu 12 kali berat badannya per tahun.

Rekor terbanyak dipegang oleh ikan paus biru. Dalam waktu satu hari dia mampu menghasilkan 600 liter susu. Yang begitu penuh lemak, sehingga bayi sang ikan paus mampu menambah berat badan sampai dengan 100 kg per hari.

Ternyata susu tikus yang telah dilakukan rekayasa genetikanya dapat menyembuhkan penyakit malaria dan sebagai bahan riset para ilmuwan, makanya mahal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: