oleh HUSNI SUKRY PASARIBU

Sekarang kan udah zaman’a bikin stat2 di

Sekarang kan udah zaman’a bikin stat2 di beberapa jejaringan sosial yang di buat seperti fb, twitter, fs, msn, dll.. nah kadang ada yang bikin status asli kadang ada juga yang bohong hanya untuk memamerkan keberadaan’a sekarang. Tapi untuk yang satu ini status’a lucu, tapi kira2 lucu nggak ya? ya lucu2 aja lah. Kalo mau copas silahkan asal jangan jadiin hak cipta ya.. Yaudah liat nih Kumpulan STATUS-STATUS :

by -Yudika Archuleta- PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK bergilir sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK bergiliran….. thanks

by ‘Gambler Andy Laode Zoelphicare’: Gw sebel deh kalo KONDANGAN bareng org yg tua2.. Mereka selalu tny:”kapan nyusul?”Makanya, pas ada PEMAKAMAN, gw gantian tny ke mereka,”kapan nyusul?”Ehh.. gw malah digampar…Aneh yaa??

by Tommy Aja : Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..

by Arlen Saodren Sykes
: Seorang
wanita Jawamenikah dg pria Batak. Saat malampertama si istri mengeluh
kesakitan.”Pelan to mas…pelan to mas….” Katasuaminya : “Bah siapa
Tomas, aku ini…Tobing!!!”

by Arlen Saodren Sykes : seorg ibu menemui doktr utk priksa kehamilan

dokter: looh..ibu ini kan yg tempo hari periksa,emg ibu hamil lg ya?

ibu: iya dok?
…dokter: apa obat KB yg sy beri tempo hari ibu tdk minum?…

ibu: minum dok !
dokter: lantas knp ibu bs hamil??

ibu: ya, gmn tdk mau hamil dok, obat baru nyampe leher,clana dalam udah nyampe lutut
hohoohohohoho

by Al Abud Pramono: Luna maya & Ariel sudah resmi jumpa pers.. Meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia secara terbuka, karena video mereka kualitas gambarnya buruk, jelek dan sangat buram….. Akan ada perbaikan di video mereka dalam bentuk DVD rip.. Don’t miss it… ~_~

by Hato Fif : ne kisah wkt amat langgar dtg dgn Yuli..gmn nak maukah km bersuami dgn amat langgar?ucap bapak yuli bertax sm yuli..Yuli menundukan kepala sj gk bersuara..brtax lg bpakx,gmn yuli maukah ?…yulix tetap gk mw ngomong, malah lari masuk kekamar..jd klw bgni, gk bs dipaksa nak amat,,mungkin km gk jodoh dg si …Yuli, ucap bapax…trnyt si Yuli teriak sekeras2x dlm kamar “kalo orang diam itu artix Maaauuuuu”…

by Tommy Aja : Dalam perjalanan aku melihat reklame dengan tulisan “Kursus Setir Mobil”…. dalam benakku.. wah hebat tuch… nantinya para lulusannya jago buat “setir mobil” ….

by Yusuf Adi Sulistiyo
: Gmn Cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? – Jawaban : di misscall aja..

by
Ikbal Pacifiates Lan :
Ingin mendapatkan Rp 50.000perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite,paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

by Bang John Ohyess Ohno :
berita terkini: ada seorang istri memotong kelamin suaminya trus digoreng.. terus polisi tanya:knp ibu tega memotong kelamin suami ibu??ibu pun mnjawab: abis mentahnya aja enak apalagi matengnya..wkwkwkwkwkk

by Firman Samawi
: Bapak : nak , aku mau berwasiat pada kamu
anak : apa pak ?
bapak : tanah samping rumah jangan dijual
anak : kenapa pak ?
…bapak : punya orang …
anak :@#$%%&*^%$

by
Rachman Aditya Laradja
: RUMUSMATEMATIKA:KaLau Dosa JanGaN di (+),KaLau ManDi JanGaN di (x),KaLauCinTa JaNgaN di (:),KaLaU sYNg JngN Di (-),KaLau MauBilaNg_aku_itu_Maniezz_kereen_baik_daN TidaK soMbonG toLoNg JangaN di(?),,,,hahahahaha

By Michael Sibarani
: *proklamasi* kami bngsa jmblo sjti,dgn ne mnytakan kmerdekaan b’cnta ,hal” yg mngenai dtolak,kcewa dan skit hati d tnggapi dgn cuek” ja dan mencari trget yg bru dlm tempo ygse’singkat-singkatx?????????

by Micko Siraja Minyak : Di Dalam bis ibu muda yang lagi nyusuin anaknya ngomel ke cowok yang lagi
ngrokok.”mas,jangan ngrokok dong! Anak saya enggak tahan!” si mas jawab
“ibu juga jangan netekin dong! Adik saya yang enggak tahan!”.

By Hasan : Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa.. Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..

by Timur Jarjit : Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati?” tanya polisi pada terhukum. “Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!”

By Geelang : My body is not delicious (badan gw ngga enak)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: