oleh HUSNI SUKRY PASARIBU

Gitar Termahal Di Dunia


aduh ga bisa tidur neh gara2 kopi… parah parah… ngomongin gitar aj deh.
expensive guitar
berikut ini adalah gitar termahal di dunia. gitar the strat ini ditandatanganin Mick Jagger, Keith Richards, Eric Clapton, Brian May, Jimmy Page, David Gilmour, Jeff Beck, Pete Townsend, Mark Knopfler, Ray Davis, Liam Gallagher, Ronnie Wood, Tony Iommi, Angus & Malcolm Young, Paul McCartney, Sting, Ritchie Blackmore, Def Leppard, ama Bryan Adams.  wew yg nandatanganinnya aja ga main2… gitaris top semua! harganya sebenernya ngga mahal2 amet koq. cuman US$ 3.7 juta.. ya kalo dikerupiahin cuman idr 37.000.000.000,00… wow berapa tuh nolnya??? pasti tuh gitar ga bakal dimainin. sayang kalo lecet. (lah kalo gitu ngapain beli nih gitar?!). pemilik gitar ini entah siapa sekarang, yang pasti gitar ini sempet dibeli ama keluarga kerajaan Qatar dengan harga cuma US$1.000.000,00 (tetep aja mahal ya…), terus dilelang lagi deh buat amal dengan harga seperti diatas…
expensive-guitar-pickssekarang kita ngomongin pick gitar termahal di dunia. sebenernya sih ga ada yg istimewa ama pick gitar ini. pick gitar ini dibuat ama perusahaan Australia yg bernama starpics. nah pasti penasaran kan kenapa namanya starpics? karena emang begitulah adanya. pick guitar ini terbuat dari bahan meteor!!! bahannya berasal dari meteor gibeon yang jatuh di Namibia, Afrika sekitar 4 miliar tahun yg lalu!!! gile bener ye yang buat… pick ini dibanderol dengan harga AUD$5000 atau USD$4674 atau IDR 4.6740.000… wiih untuk pick yang cuman sebesar uang logam 500an aja harganya semahal itu ya!
20899160-20899163-slarge dan ini adalah the greatest guitarist of all times versi majalah rolling stone. the one and only JIMI HENDRIX. ya ga perlu dipertanyakan lagi deh keahlian dia main gitar. bisa dibilang he’s the God of guitar. mau main pake gigi atau lidah atau apapun pasti bisa deh. and his soul reeks into his guitar. ya gw ga akan panjang lebar tentang beliau. cari aja di google tentang dia, pasti banyak deh. yang pasti dia adalah salah satu dari trio THE J CURSES selain janis joplin ama jim morrison. the j curses ini katanya sih kutukan buat para bintang yg bernama dengan huruf depan J dan mati muda di masa keemasannya. FYI si om jimi ini meninggal di umur 27 taun yg katanya sih akibat overdosis obat. ya biasalah jaman dia mah, ngobat lagi ngetren dimana2… sekarang sih malah ada pepatah, “if u want 2 be a legend, die at 27“… hiii ngeri juga tapi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: