oleh HUSNI SUKRY PASARIBU


liat deh gaya orang orang dari congo africa walaupun negaranya termasuk termiskin di africa tapi kalo soal gaya gak mau kalah modis n’ narsis nih 

pakaiannya rada kontras gitu ya sama backgroundnya 

kalo kayak gini sih malah keliatan kocak 

atau jangan jangan ini emang model coverboy ala africa 

Quote:

Originally Posted by calmness View Post
makan gak makan yg penting dandan

Karena banyak yang minta dispoiler, ya sudah ahirnya aqu spoiler deh gambarnya 


 

Spoiler for kaskus1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: