oleh HUSNI SUKRY PASARIBU


Lihat gambar disamping ini deh, baca spanduk Telkomsel dah. Di sana ada tulisan “Tetangga sebelah ngomongnya paling murah ternyata tarifnya ribet banget jaringannya terbatas” yang secara tidak langsung pasti mengarah ke spanduk XL yang berada disebelahnya. Sebenarnya kan tidak boleh membuat spanduk seperti ini. Tapi menurut saya telkomsel dan xl membuat seperti ini sengaja dibuat agar orang terfokus kepada kedua iklan tersebut dan hanya memilih antara telkomsel atau xl. Itulah trik yang dibuat para pengiklan yang sangat kreatif dan inovatif sehingga tanpa sengaja pasti kita terpaku pada tulisan tersebut. Buktinya sampai di foto kan? Makanya sekarang para pengiklan harus membuat iklan yang kreatif dan inovatif agar para konsumen tidak hanya di kasih omongan aja, tetapi kenyataannya boong. Yaudah deh itu aja iklan yang saya ringkas dari seseorang yang memfoto iklan tersebut dan membuat saya tertawa. Ingat!! ini hanya iklan, tidak ada unsur menghina atau meledek. jadi tergantung kepada kita mau memilih yang mana menurut pendapat kita yang bagus dan berkualitas. Jangan salahkan iklan tersebut, sebaliknya kita harus menyatakan bahwa betapa inovatifnya pembuat iklan tersebut untuk membuat perhatian orang tertuju kepada iklan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: